PENYERAHAN BMN KEMHAN-TNI AWARDS TA. 2020

aaaaaaa

Pusinfolahta TNI meraih penghargaan predikat kedua pada BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2020. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di kantor Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan RI Jakarta, Selasa (15/6/2021).

Dalam amanatnya Kepala Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan RI, Marsda TNI Yusuf Jauhari, M.Eng., menyampaikan ucapan terima kasih terutama para pengawak SIMAK BMN yang sudah berusaha keras, tidak mengenal lelah dan sudah berusaha terbaik untuk Kemhan dan TNI sehingga dapat menyajikan laporan BMN audited yang baik dan benar, sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan standar akuntansi pemerintah.

Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Satker-Satker dari masing-masing UO yang menunjukkan kinerja lebih dibandingkan satker yang lain dalam bentuk BMN Kemhan-TNI awards, diberikan kepada: Satker Ditjen Renhan Kemhan dan Ditjen Strahan Kemhan  dari 22 Satker pada UO Kemhan,  Satker Sesko TNI dan Pusinfolahta TNI dari 43 Satker pada UO Mabes TNI, Satker Zidam I/Bukit Barisan dan Puspalad dari 315 Satker pada UO TNI AD, Satker Denma Koarmada II dan   Koarmada I dari 139 Satker pada UO TNI AL, Satker Lanud Sultan Hasanuddin dan Disaeroau dari 118 Satker pada UO TNI AU.

 2,291 total views,  68 views today