Rakornis Infolahta TNI TA 2019

Askomlek Panglima TNI Laksamana Muda TNI Lutfi Syaefullah secara resmi membuka Rakonis Infolahta TNI di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (20/03/2019).

Rakornis Infolahta TNI yang mengambil tema “MELALUI RAKORNIS INFOLAHTA TNI YANG DILANDASI PROFESIONALISME DAN LOYALITAS, KITA WUJUDKAN SISTEM INFORMASI TNI YANG TERINTEGRASI GUNA MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI” bertujuan meningkatkan peran dan fungsi Infolahta dalam memberikan dukungan bidang teknologi informasi pada setiap strata organisai TNI.

Salah satu  kebijakan Panglima TNI, yang terkait dengan bidang keinfolahtaan, adalah organisasi yang Adaptif, dan juga sebagai Learning Organisation yaitu beralih dari padat manusia menjadi padat tehnologi, maka seluruh unsur komponen Infolahta harus segera tanggap dan mempersiapkan diri.

Yang perlu menjadi perhatian dalam menjawab tantangan kedepan sebagaimana tertuang dalam 11 priorotas program TNI adalah upaya mengoptimalkan pembangunan dan pengembangan sistem informasi TNI yang sudah ada serta mewujudkan konsep baru dalam organisasi perang yang lebih mengandalkan sistem jaringan dalam memenangkan perang sebagai bentuk ancaman perang modern berbasis teknologi. Demikian amanat Askomlek Panglima TNI pada pembukaan Rakonis Infolahta TNI TA 2019.

348 total views, 6 views today