Penutupan Pelatihan Programmer Komputer dan Pelatihan Pertahanan Siber TA 2017

Kelas Siber
Kelas Programmer

Kamis (20/04/2017)

Kapusinfolahta TNI Marsma TNI Dadang Hermawan, M.Sc, yang diwakili oleh Wakapusinfolahta TNI  Kolonel Inf  Taufik  Budilukito bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan pelatihan programmer komputer dan pertahanan siber TA. 2017 yang berlangsung di Gedung A.H. Nasution Mabes TNI Cilangkap, Kamis (20/4).

Acara ditandai dengan pelepasan tanda peserta pelatihan, penyerahan sertifikat  dan penghargaan oleh Wakapusinfolahta TNI Kolonel Inf Taufik Budilukito kepada perwakilan siswa yang berprestasi.

Dalam sambutannya  Kapusinfolahta TNI Marsma TNI Dadang Hermawan, M.Sc, yang dibacakan oleh Kolonel Inf Taufik Budilukito menjelaskan bahwa selama lebih kurang 8 bulan tepatnya selama 40 hari kerja, para peserta pelatihan telah mengikuti seluruh rangkaian pelatihan, maka pada hari ini secara resmi dinyatakan selesai dan lulus  mengikuti pelatihan programmer komputer dan pertahanan siber TA 2017.

Dengan berakhirnya pelatihan ini, tentunya para mantan peserta pelatihan siber sudah memiliki bekal kompetensi yang diperlukan untuk mampu mengelola dan mengamankan sistem informasi serta peralatan teknologi informasi berbasis jaringan dan internet, sedangkan bagi mantan peserta pelatihan programmer komputer tentunya akan menambah pengetahuan dalam penguasaan bahasa pemprograman.

Di penghujung sambutannya, Kapusinfolahta TNI menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para instruktur atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan pelatihan programmer komputer dan pertahanan siber sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang telah di rencanakan.