Penutupan Pelatihan Pemrograman Aplikasi Mobile dan Pertahanan Siber TA 2019

Kapusinfolahta TNI  Marsekal Pertama TNI  Pujiyanto, S., S.IP., bertindak sebagai Irup pada upacara Penutupan Pelatihan Pemrograman Aplikasi Mobile dan Pertahanan Siber TA  2019,  yang berlangsung di Gedung A.H. Nasution Mabes TNI Cilangkap  (05/10/2019).

 Acara ditandai dengan pelepasan tanda peserta pelatihan, penyerahan sertifikat  dan penghargaan oleh Kapusinfolahta TNI  Marsekal Pertama TNI  Pujiyanto, S., S.IP. kepada perwakilan siswa yang berprestasi yaitu      Lettu Sus Cahyo Ramdhani Wulanmarisman, S.S.T.TP, (Dispamsanau),  Pelatihan Siber dan Serka Nur Khairi Ashar (Deninteldam Jaya), Pelatihan Pemrograman Aplikasi Mobile TA 2019.

Dengan berakhirnya pelatihan, tentunya para mantan peserta pelatihan  sudah memiliki bekal pengetahuan khusus dalam bidang  Pemrograman Aplikasi Mobile dan Pertahanan Siber serta mengamankan sistem informasi, peralatan teknologi informasi berbasis jaringan dan internet yang telah dibangun serta digelar di lingkungan TNI.   Dengan harapan ilmu yang diperoleh dapat menunjang pelaksanaan tugas adminstrasi perkantoran di Satuan kerja masing-masing.

 

 

 

117 total views, 3 views today