Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pusinfolahta TNI TA 2020

Pusinfolahta TNI melakukan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas di Gedung A.H Nasution Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta. (Senin,18/5/2020). Kegiatan ini dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Pusinfolahta TNI, Marsma TNI Agus M. Bahron berharap dukungan dari seluruh personel Pusinfolahta TNI dalam kegiatan  ini guna mewujudkan zona integritas di lingkungan TNI.

Pembacaan deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pusinfolahta TNI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani oleh Kapusinfolahta TNI dilanjutkan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan ZI,  Kominten Bersama dan Pakta Integritas.   Sebelum pembacaan deklarasi, Marsma TNI Agus M. Bahron menegaskan bahwa dalam mewujudkan zona integritas di Pusinfolahta TNI  perlu komitmen dari seluruh personel.

Disamping penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas  dilakukan penandatanganan komitmen bersama oleh Wakapusinfolahta TNI, para Kabid, Kataud dan Kasirenprogar, serta penandatanganan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas oleh masing-masing satu orang perwakilan Pamen, Pama, Bintara/Tamtama dan PNS.

Acara diakhiri dengan kegiatan foto bersama Kapusinfolahta TNI dan seluruh personel Pusinfolahta TNI yang hadir pada kegiatan tersebut.

 

 

 

 272 total views,  2 views today