Pelaksanaan Wasrik Itjen TNI TA 2018 di Pusinfolahta TNI

Selasa (6/2/2018)

Kapusinfolahta TNI  Marsma TNI Dadang Hermawan, M.Sc. beserta staf menerima kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI,  pada hari Selasa tanggal  6 Februari 2018 di ruang rapat PusinfolahtaTNI Gedung A.H. Nasution Mabes TNI Cilangkap.

Kapusinfolahta mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Itjen TNI beserta staf di ruang rapat Pusinfolahta TNI dan mengharapkan kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan adanya solusi atas  permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program kerja anggaran Pusinfolahta TNI TA 2017, sehingga dapat mencapai program yang tepat sasaran, berdaya guna, tertib administrasi serta tertib anggaran.   Untuk mendukung kelancaran wasrik tersebut, kita ciptakan hubungan mitra kerja yang harmonis melalui interaksi yang kooperatif agar mendapatkan solusi yang tepat dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

Selanjutnya dalam sambutan Irops Itjen TNI,  Brigjen TNI Heru Suryono, S.I.P., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi yang perlu dilakukan secara berkesinambungan untuk mengawasi agar kegiatan organisasi tetap pada arah pencapaian sasaran program kerja untuk mendorong peningkatan kinerja Satuan.

Tim Wasrik Itjen TNI berjumlah 7 orang, dengan nama-nama sebagai berikut :

– Kolonel Kav Ade Wihanto, S.Sos., CfrA., sebagai ketua Tim.

– Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto,M.M., M.Mar.

– Kolonel Inf Arkamelvi Karmani, S.E.

– Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos., CFrA

– Kolonel Laut (KH) Merpati Supiarso, S.H., M.M.

– Letkol Tek Amin Bagiono

– Letkol Czi  A. Utama Hadi, S.T., M.A.P.

Tim Wasrik Itjen TNI akan melaksanakan tugasnya di Pusinfolahta TNI selama 2 hari.

Di akhir kegiatan wasrik Itjen TNI agar Pusinfolahta TNI  dapat meningkatkan dan mewujudkan komunikasi yang lebih transparan dengan harapan dapat mendukung tugas pokok TNI ke depan.

 

165 total views, 2 views today