Family Gathering Keluarga Besar Pusinfolahta TNI

Dalam rangka mempererat silaturahmi antar seluruh keluarga besar Pusinfolahta, Kapusinfolahta TNI beserta staff menggelar acara Family Gathering bertempat di Taman Satyanma Denma Mabes TNI Cilangkap. Family Gathering yang di mulai dengan photo bersama keluarga besar Pusinfolahta TNI  dan seluruh anggota di monumen Pertahankan NKRI dan monumen Trikora dilanjutkan dengan foto bersama di depan patung Panglima Besar Jenderal Sudirman dilanjutkan dengan jalan santai menuju taman Satyanma Denma Mabes TNI. Kapusinfolahta TNI Marsma TNI Pujiyanto S. SIP., pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar Pusinfolahta maupun ibu-ibu IKKT Cabang 6 Pusinfolahta TNI  yang juga hadir dalam kegiatan Family Gathering ini. Sabtu (16/11/2019).

Lebih lanjut orang nomor satu di Pusinfolahta TNI ini juga mengatakan bahwa Family Gathering ini memiliki beberapa manfaat antara lain mempererat hubungan antar prajurit bersama keluarga, sarana refresing serta membangun teamwork yang lebih baik.

“Marilah kita tingkatkan profesionalisme kita , saya yakin keluarga besar Pusinfolahta TNI telah menerapkan reformasi birokrasi di lingkungan Pusinfolahta, sehingga kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan baik,” kata Kapusinfolahta TNI Marsma TNI Pujiyanto S. S.IP.

Kegiatan Family Gathering yang diadakan Pusinfolahta TNI  berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan, kegiatan juga diramaikan dengan ramah tamah dan pembagian doorprize yang di dalamnya terdapat hadiah utama berupa Handphone, Sepeda lipat, TV dan hadiah hiburan lainnya.

Hadir dalam acara ini, Ketua IKKT Cabang 6 Pusinfolahta TNI Ibu Murni Pujiyanto beserta pengurus.

171 total views, 9 views today